Taiwan Excellence Pertama Kali Berpartisipasi Dalam Pameran Indowater

Untuk pertama kalinya, Taiwan Excellence berpartisipasi di pameran Indowater bersama dengan 28 perusahaan Taiwan di bidang Industri Pemurnian Air dan Pengolahan Air Rumah Tangga yang akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC). Di pameran ini juga diadakan “Taiwan Excellence – Taiwan Water Seminar”, dengan tamu kehormatan dari Perusahaan Air Minum Taiwan dan Perwakilan Asosiasi Perdagangan Taiwan, yang akan membawakan seminar cara penerapan , teknologi, daya pasok industri air Taiwan. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman perusahaan Indonesia terhadap Perindustrian Air Taiwan, serta mendorong kerjasama industri internasional.

Dalam beberapa tahun terakhir pengolahan air menjadi fokus kebijakan pemerintah Indonesia, oleh karena itu skala pameran Indowater Indonesia terus berkembang setiap tahunnya dan perkiraan tahun ini akan menarik hampir 10.000 pengunjung. Untuk memantau potensi pasar, Asosiasi Perdagangan Internasional Taiwan (Diimplementasikan oleh Taiwan External Trade Development Council) membawahi perusahaan dagang dan pabrik terkenal Taiwan meliputi: Walrus Pump, Delta Electronics, Inc., EMS, Value Valves Co., Ltd. dan lainnya, substansi pameran meliputi: sistem penyaringan air industri, peralatan permurnian air, peralatan pengolahan limbah air, Pump Valve, dan aksesoris pipa dan lainnya, secara keseluruhan menunjukkan gambaran industri air Taiwan dan keunggulan teknologinya.

Taiwan Excellence Paviliun menampilkan dua jenis penerapan pengolahan air melalui Pengolahan Air Industri, dan Peralatan Air dalam Rumah Tangga. Dalam bidang Pengolahan Air Industri, vektor Walrus Pump mengontrol alat konversi frekuensi, khusus untuk semua jenis kipas angin, sistem pendingin, persediaan air di dapur, dan sistem pengolahan air lainnya. Skema aplikasi dan tampilan mempengaruhi sistem pengontrol vektor (sense vector control, SVC), dan pada hakikatnya dapat menaikkan kinerja konversi frekuensi elektrik, sehingga otomatis menghemat energi dan melindungi peralatan. Di sisi lain, teknologi LCW juga menampilkan produk Soda Water Cold Warm Hot Dispenser, melalui sterilisasi osmosis non-air minum yang akan masuk ke dalam sistem penyaring, kemudian langsung disaring bersih hingga menjadi air yang siap diminum, produk ini termasuk kategori peralatan air dalam rumah tangga.

Sebagai penghubung antara permintaan dari Indonesia dan persediaan produk dari Taiwan, Direktur Perusahaan Air Taiwan, Kuo Chun Ming, Ketua Asosiasi Perdagangan Industri Peralatan dan Industri Daur Ulang Taiwan, Gao Geng zhuan dan manajer industri mesin listrik, Lin Zhi hao, ketiganya diundang sebagai narasumber utama dalam “Taiwan Excellence – Taiwan Water Seminar”. Mereka akan memaparkan keunggulan dari teknologi pengolahan air dan persediaan produk Taiwan. Taiwan Excellence Paviliun memetakan keunggulan industri Taiwan melalui tampilan skema pengolahan air secara keseluruhan, untuk memudahkan kerjasama ekonomi dan perdagangan, dan diharapkan dapat meningkatkan permintaan lokal. Pada kesempatan partisipasi pertama kali di pameran ini, diharapkan dapat membangun interaksi industri Taiwan dengan antar-negara.

 

Who's Online

We have 18 guests and no members online

Exhibition Hours

Wed, 27 June : 10.00-18.00
Thu, 28 June  : 10.00-18.00
Fri, 29 June    : 10.00-17.30

Venue:
Grand City Convex, Surabaya - Indonesia

Contact us

PT Napindo Media Ashatama

Jl. Kelapa Sawit XIV Blok M1 No.10, Komplek Billy Moon Pondok Kelapa
Jakarta 13450, Indonesia

Tel: +6221 8650963, 8644756
Fax: +6221 8650963
Email:
info@indowater.com

© 2017 Indo Water Expo & Forum. All Rights Reserved. Organised by PT Napindo Media Ashatama