SWASTANISASI AIR: Kebutuhan Air Bersih DKI Diharapkan Terpenuhi

Bisnis.com, Jakarta -- Menjelang putusan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat soal gugatan warga terhadap swastanisasi air di Ibu Kota, Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat berharap apapun hasilnya terpenting tingkat kehilangan air dapat ditekan. Menurutnya, penyediaan air bersih kepada warga bukan soal siapa yang menjadi pengelola, melainkan bagaimana kebutuhan masyarakat terhadap air dapat terpenuhi "Persoalannya itu bukan siapa pengelolanya, bagaimana pengelolaannya. Yang penting penyediaan air bersih meningkat," ujarnya di Balai Kota, Jakarta, Senin (12/1/2015).

UII-URI inisiasi pendirian pusat studi air bersih

Yogyakarta (ANTARA News) - Universitas Islam Indonesia Yogyakarta dan University of Rhode Island, Amerika Serikat, menginisiasi pendirian pusat studi atau penelitian air bersih di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Press Release

GELAR PAMERAN INTERNASIONAL TERPADU
PALING LENGKAP DI INDONESIA

Jakarta Convention Center Jakarta: Jakarta akan kembali menjadi tuan rumah bagi penyelenggaraan Pameran dan Forum teknologi industri air dan air limbah, yang penyelenggaraannya bersamaan dengan pameran dan forum teknologi industri pengelolaan limbah, energi baru dan terbarukan, serta teknologi industri keamanan, proteksi kebakaran, SAR, penanggulangan bencana, K3, serta pameran dan forum teknologi industri pendukung pengembangan kota cerdas. Kegiatan ini akan digelar secara serentak dan terpadu di Jakarta Convention Center - Jakarta, mulai tanggal 12 - 14 Juli 2017. Total lebih dari 670 peserta pameran dari 35 negara akan menampilkan produk dan teknologi mutakir industri-industri terkait.

Taiwan Excellence Pertama Kali Berpartisipasi Dalam Pameran Indowater

Untuk pertama kalinya, Taiwan Excellence berpartisipasi di pameran Indowater bersama dengan 28 perusahaan Taiwan di bidang Industri Pemurnian Air dan Pengolahan Air Rumah Tangga yang akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC). Di pameran ini juga diadakan “Taiwan Excellence – Taiwan Water Seminar”, dengan tamu kehormatan dari Perusahaan Air Minum Taiwan dan Perwakilan Asosiasi Perdagangan Taiwan, yang akan membawakan seminar cara penerapan , teknologi, daya pasok industri air Taiwan. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman perusahaan Indonesia terhadap Perindustrian Air Taiwan, serta mendorong kerjasama industri internasional.

Who's Online

We have 6 guests and no members online

Exhibition Hours

Wed, 27 June : 10.00-18.00
Thu, 28 June  : 10.00-18.00
Fri, 29 June    : 10.00-17.30

Venue:
Grand City Convex, Surabaya - Indonesia

Contact us

PT Napindo Media Ashatama

Jl. Kelapa Sawit XIV Blok M1 No.10, Komplek Billy Moon Pondok Kelapa
Jakarta 13450, Indonesia

Tel: +6221 8650963, 8644756
Fax: +6221 8650963
Email:
info@indowater.com

© 2017 Indo Water Expo & Forum. All Rights Reserved. Organised by PT Napindo Media Ashatama