• header2.jpg
  • header3.jpg
  • header4.jpg
  • header5.jpg

Press Release

GELAR PAMERAN INTERNASIONAL TERPADU
PALING LENGKAP DI INDONESIA

 Jakarta Convention Center Jakarta:  Jakarta akan kembali menjadi tuan rumah bagi penyelenggaraan Pameran dan Forum teknologi industri air dan air limbah, yang penyelenggaraannya bersamaan dengan pameran dan forum teknologi industri pengelolaan limbah, energi baru dan terbarukan, serta teknologi industri keamanan, proteksi kebakaran, SAR, penanggulangan bencana, K3, serta pameran dan forum teknologi industri pendukung pengembangan kota cerdas. Kegiatan ini akan   digelar secara serentak dan terpadu di Jakarta Convention Center - Jakarta, mulai tanggal 12 - 14 Juli 2017. Total lebih dari 670 peserta pameran dari 35 negara akan menampilkan produk dan teknologi mutakir industri-industri terkait.

Pameran terpadu yang akan diselenggarakan selama 3 hari ini merupakan event industri paling komprehensif dimana para peserta pameran yang terdiri dari para operator pembuat kebijakan, distributor, supplier teknologi dan inovasi baru, isu-isu terbaru dan penyedia jasa akan bertemu dalam satu pergelaran pameran, yang diharapkan akan dihadiri oleh lebih dari 10.000 pengunjung dalam dan luar negeri.  Disamping itu diharapkan pameran ini menjadi media komunikasi dan informasi yang efektif, terjalinnya kontak bisnis dan transfer teknologi yang memberikan kontribusi besar bagi perkembangan industri-industri:

1. Pameran dan forum teknologi industri air dan air limbah - Indo Water Expo & Forum
2. Pameran dan forum teknologi industri pengelolaan Limbah - Indo Waste Expo & Forum
3. Pameran dan forum teknologi energi baru dan terbarukan - Indo Renergy Expo & Forum
4. Pameran dan forum teknologi industri keamanan - Indo Security Expo & Forum
5. Pameran dan forum teknologi industri proteksi kebakaran, SAR, penanggulangan bencana dan K3 - Indo Firex Expo & Forum
6. Pameran dan forum teknologi industri pendukung pengembangan kota cerdas - Indonesia International Smart City Expo & Forum Jakarta 2017 (IISMEX Jakarta 2017)

 Ide  penyelenggara,  yaitu  PT. Napindo Media Ashatama,  menggabungkan 6 industri dalam satu wadah pergelaran pameran,  karena keenam industri tersebut diatas merupakan aspek-aspek yang berkaitan erat dengan  kehidupan masyarakat dan standar kelayakan yang harus dipenuhi oleh pengembang dalam pembangunan gedung perkantoran dan pertokoan, pemukiman, fasilitas umum pengembangan wilayah saat ini dan masa datang. Disamping itu pameran terpadu ini diharapkan akan menciptakan kondisi pasar yang efisien serta kompetitif, dalam mempertemukan supply dan demand dibawah satu atap. 

Presentasi dan Forum
Selain teknologi terkini yang akan digelar dalam pameran dan forum, para peserta juga memanfaatkan kesempatan untuk memperluas jaringan bisnis, termasuk mencari calon agen dan mitra usaha baru. Dari ke-enam event yang digelar, terdapat beberapa kegiatan yang dapat tercipta nilai tambah bagi para pengunjung antara lain seminar-seminar yang berjumlah total 21 seminar dan  lebih dari 50 technical product presentation yang dapat diikuti oleh pengunjung pameran secara cuma-cuma, dialog sosialisasi, business matching dan lain sebagainya 

Tentang Pameran Terpadu yang diselenggarakan 
INDO WATER, INDO WASTE & INDO RENERGY 2017 EXPO & FORUM, merupakan pameran dan forum bidang industri dan teknologi terpadu, Indo Water (industri air dan air limbah), Indo Waste (industri pengelolaan limbah), Indo Renergy (industri energi baru dan terbarukan). Bertujuan untuk memberikan informasi dan mempeluas wawasan khususnya di bidang teknologi dan pananganan air, air limbah, pengelolaan limbah industri, energi baru dan terbarukan.  

 INDO SECURITY 2017 EXPO FORUM,  merupakan pameran dan forum  produk teknologi keamanan dan juga penyedia jasa keamanan.  Indo Security Expo & Forum  diselenggarakan setiap  2 tahun sekali dan tahun ini adalah yang ke 9 kalinya

 INDO FIREX 2017 EXPO & FORUM, pameran dan forum yang berfokus pada perkembangan dan teknlologi terbaru di bidang tindakan, pencegahan dan penanggulangan kebakaran, manajemen bencana, teknologi terbaru di bidang kesehatan keselamatan serta keamanan. Bertujuan mendapatkan lebih banyak wawasan tentang berbagai macam topik seperti manajemen bencana dan tindakan pencegahan kebakaran, serta menampilkan peralatan dan teknologi terkini dari indutri ini.

 INDONESIA INTERNATIONAL SMART CITY EXPO & FORUM JAKARTA 2017 (IISMEX Jakarta 2017), merupakan sebuah pameran dan forum yang  menampilkan teknologi dan produk-produk pendukung bagi pengembangan kota cerdas.  Bertujuan untuk memberikan informasi dan mempeluas wawasan bagi bangsa Indonesia khususnya di bidang pengembangan konsep kota cerdas dan memberikan solusi bagi para pembuat kebijakan dan  pengembang  agar dapat menerima informasi mengenai elemen yang dapat mendukung perkembangan sebuah kota ceras secara komprehensif dan akurat.

 Pameran ini mendapat dukungan dari berbagai pihak di antaranya Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Kementerian Perdagangan, Kementerian Perindustrian, Kepolisian Republik Indonesia, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, BNPB, BASARNAS, BPPSPAM, Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta, PERPAMSI, APSI dan ASPERAPI.

 Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan akses ke:
www.indowater.com (Indo Water 2017 Expo & Forum)
www.indowaste.com (Indo Waste 2017 Expo & Forum)
www.indorenergy.com (Indo Renergy 2017 Expo & Forum) 
www.indosecurity.com (Indo Security 2017 Expo & Forum),
www.indofirex.com (Indo Firex 2017 Expo & Forum)
www.iismex.com (IISMEX Jakarta 2017)

 

Article in English click HERE

Show Highlights

Advanced Product and Innovation

Discover new ideas and solutions presented by 550 exhibitors from 30 countries across the world.

International Pavilions

Grab this opportunity to see technologies across the world through 7 international pavilions

B2B Business Matching

An exclusive platform provided to help exhibitors meet with the right buyers at the right time.

Technical Product Presentations

A high profile stage that allows exhibitors to present products to visitors providing a detailed understanding of their products lines and how they can benefit from it.

 

 Supporting Publication

 
   

 

@IndoWater

Indo Water Series
Mon Oct 09 06:00:14 +0000 2017

PLN akan Kembangkan Energi Baru di Kalimantan https://t.co/oOGcuBt4oM
Indo Water Series
Thu Oct 05 03:05:03 +0000 2017

Govt Continues to Develop New Renewable Energy https://t.co/YMLrvCuJwy
Indo Water Series
Wed Sep 27 06:10:07 +0000 2017

Track Record #IndoWater2018 https://t.co/YL5kiBwuP2
Follow Indo Water Series on Twitter

Show Information

Venue:
Grand City Convex, Surabaya - Indonesia

Exhibition Hours:
Wed, 27 June : 10.00-18.00
Thu, 28 June  : 10.00-18.00
Fri, 29 June    : 10.00-17.30

Who's Online

We have 9 guests and no members online